Miss Indonesia Kritania Bosouw Jadi anggota militer AS

blogger templates



Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia yang sempat mewakili Indonesia ke ajang Miss World tahun 2006 silam dan kini wanita tersebut menjadi tentara Amerika Serikat. 

Penampilan Kristania berubah drastis. Jika dulu dia kerap berlenggak-lenggok di cat walk dengan high heels yang dipadankan dengan gaun seksi, kini dia terlihat lebih maskulin dengan seragam loreng.

Wanita yang lahir di Manado, 7 Mei 1985. terlihat pada akun instgramnya Kristania telah mengunngah foto mengenakan atribut tentara AS sejak November 2014.

Terlihat lewat foto di akun instagramnya, @kristiana Pada 11 Februari 2015, Kristania mengunggah fotonya berseragam tentara US Army. "Got my #unitpatch! #happydance ye ye!!! #armystrong #proud," tulis Kristania dari lokasi Fort Hood Army Post.

Foto tersebut disukai sekitar 88 orang netizen. Beberapa netizen juga ikut mengomentari foto Kristania. Lalu Kristania menjawab, "Terima kasih."

Setelah Kristania menikah dengan pria lulusan kedokteran dari universitas Filipina pada tahun 2008 dan hijrah ke Colby, Kansas, Kristania resmi menjadi warga negara Amerika Serikat.

0 Response to "Miss Indonesia Kritania Bosouw Jadi anggota militer AS"

Post a Comment